Hai, Pencari Ringgit . Pesananmu telah berhasil dikonfirmasi dan akan segera disiapkan oleh penjual. Yuk, siapkan uang tunai sejumlah pesananmu!
Yay, Pesananmu Berhasil Dikonfirmasi!

Hai Pencari Ringgit ,

Terima kasih telah berbelanja di Lazada!

Pesananmu dengan nomor pesanan 428201391201737 sudah berhasil kami terima pada Minggu, 28 Juni, 2020 11:56:45 dengan metode pembayaran di tempat. Setelah ini, penjual akan segera memproses pesananmu. Mohon ditunggu dan siapkan uang tunai sesuai jumlah pesananmu, ya!

 

Pelanggan, selalu berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan karyawan/penjual Lazada, pihak yang meminta data pribadi, ataupun membagikan link bukan lazada.co.id. Lazada tidak pernah meminta password, email, kode OTP, ataupun meminta untuk login di luar aplikasi/website resmi Lazada. Pastikan semua link yang kamu dapatkan beralamat di lazada.co.id dan semua email berkop resmi Lazada.

Lebih lengkapnya klik di sini.
Alamat Pengiriman Pesanan
Name: Pencari Ringgit
Address: Kab. Pamekasan, Jawa Timur, Batumarmar, bujur barat bandungan barat masjid arren 01 -
Telepon: 085903692253
Email: pencariringgit@gmail.com
Pengiriman 1

Dikirimkan oleh Tetafishing88
03 Jul - 06 Jul, 2020

Total harga produk: RP 88.000,00
Ongkos kirim: RP 20.000,00
Voucher: RP (0,00)
Total dibayar (termasuk PPN):
RP
108.000,00

Pengiriman: STANDARD
Dibayar oleh: Bayar di Tempat

Pertanyaan yang Sering Diajukan
  1. Bisakah saya mengubah detail informasi pemesanan?
    • Jika pesanan belum dikirim penjual, kamu dapat meminta penjual untuk mengubah detail pesanan (harap dicatat bahwa tidak semua penjual melayani permintaan perubahan detail pesanan).
    • Jika pesanan sudah berada di mitra logistik, kamu dapat menghubungi Layanan Konsumen mitra logistik untuk pengajuan perubahan detail pesanan. (Perlu diketahui bahwa perpindahan alamat hanya dapat dilakukan jika (i) pesanan belum dikirimkan oleh kurir ke alamatmu dan (ii) perpindahan hanya dapat dilakukan ke area yang terbatas.)
  2. Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?

    Untuk saat ini kamu belum bisa menjadwalkan pengiriman pesanan.

  3. Apa saja hal lain yang harus saya perhatikan?
    • Pelanggan tidak boleh membuka pesanan jika belum melakukan pembayaran
    • Pelanggan tidak diperbolehkan untuk menolak kiriman jika paket pesanan telah dibuka pelanggan.
    • Pelanggan tidak perlu membayar biaya tambahan untuk penjual maupun pengantar.
    • Saat menerima pesanan, mohon simpan invoice dan kemasan asli produk untuk kepentingan pengembalian barang/klaim garansi jika terjadi di kemudian hari.
    • Apabila kamu sedang tidak berada di tempat saat kurir mengirimkan produk, mohon pastikan penerima yang mewakilimu menyiapkan kartu identitas yang masih berlaku
 
Masih Punya Pertanyaan Lain? Kontak Kami